penjual parquet lantai kayu jakarta Denpasar harga murah

Lantai Kayu Sudah Digunakan Semenjak Tahun 1970-an

Ketika tiba di era baru, hari ini kita mendapati jauh lebih banyak pilihan yang tersedia untuk produk lantai kayu.

Mungkin Anda mendapati pilihan yang membingungkan hari ini di banding dengan jika anda berbelanja lantai kayu di beberapa dekade yang lalu.

Salah satu contohnya adalah ubin kayu atau lantai kayu laminasi, sekarang digunakan secara luas, bahkan tidak dapat di bayangkan pada tahun 70-an, ketika jenis utama dari lantai kayu adalah berupa papan lembaran yang hanya di letakkan dengan bitumen. Namun saat ini papan kayu solid di gunakan secara modern.

Sekitar waktu yang sama lantai vinil juga sangat populer dengan perubahan pada metode produksi yang berarti bahwa jangkauan warna dan pola yang jauh lebih luas tersedia, dan dengan demikian lantai vinil dan ubin menjadi jauh lebih populer, namun sekali lagi masalahnya adalah bahwa itu dipasang dengan lem begitu kuat sehingga itu adalah tugas yang sangat besar untuk dihapus, sering kali jauh lebih lama untuk menghapus vinil lama daripada meletakkan lantai baru.

Memang di banyak properti yang lebih tua kedua jenis lantai ini sangat memakan waktu untuk dibongkar sehingga mereka sering ditutupi dengan lantai baru baik itu karpet, laminasi atau lapisan vinil lainnya.

Namun jika Anda ingin melepas lantai, idealnya Anda perlu memanggil seorang spesialis untuk melepasnya, karena jika Anda hanya mengambil lantai kayu parket yang lebih tua maka Anda akan menemukan bahwa permukaan lantai ditutupi dengan potongan-potongan yang tidak teratur. bitumen yang akan membutuhkan penggunaan pelarut atau sander lantai untuk membuat permukaan cukup halus untuk meletakkan segala bentuk lantai lainnya. Meskipun lapisan dasar karpet akan menghilangkan banyak ketidaksempurnaan, dengan bentuk lantai lainnya seperti lantai vinil atau laminasi maka hal lain selain permukaan yang sangat halus dapat menyebabkan masalah. Khususnya setiap benjolan bitumen yang tersisa akan mulai terlihat melalui lantai vinil yang diletakkan di atasnya.

Dalam kedua kasus, Anda mungkin lebih mudah untuk menempatkan penutup baru di atas yang lama karena mungkin membutuhkan biaya yang cukup besar untuk mengangkat lantai lama.

Ironisnya, lantai balok kayu tahun 1970 yang asli sekarang dicari dan dianggap retro, sehingga produsen lantai kayu sekarang membuat lantai replika yang sesuai dengan lantai kayu asli tahun 1970 dan mirip seperti kayu solid modern, sangat sulit dipakai.